17 Juni 2015

5 Ponsel Andromax 4G LTE dari Smartfren

Mungkin Kamu Juga Tertarik:
...

Andromax 4G LTE - Akhirnya Smartfren berhasil merilis perangkat Andromax berteknologi 4G LTE untuk pasar indonesia. Tak tanggung-tanggung, pihak smartfren meluncurkan lima buah smartphone Andromax ini dengan performa yang powerful dan berkelas (terbaik dikelasnya).

Penasaran gaess? berikut ini merupakan daftar smartphone Andromax 4G LTE yang di perkenalkan oleh Smartfren pada tanggal 9 juni 2015 di Jakarta.

Lima Ponsel Andromax 4G LTE

Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, dan Andromax Es. Kelima seri inilah yang di gadang-gadang sebagai smartphone Andromax 4G LTE pertama di Indonesia dengan juga dengan harga terjangkau.

Andromax 4G LTE dari Smartfren

Bagi kamu pengguna layanan 4G, Andromax ini mampu memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dengan menghadirkan performa handal karena setiap perangkat Andromax 4G LTE didukung oleh prossesor terbaru sehingga memungkinkan kamu untuk melaju lebih cepat tanpa hambatan. Misalnya video streaming, bermain video games, manajemen tugas, dengan lebih cepat dan juga melakukan panggilan dengan suara yang jernih setiap saat.

Semua Andromax 4G LTE di lengkapi dengan sistem Android versi 5 (Lollipop), namun setiap perangkat memiliki keunggulan dan keunikan tersendiri. Seperti Cyanogen yang hadir pada Andromax Q, fasilitas Front LED Flash yang ada pada Andromax R dan juga Andromax E, Kemampuan front camera 5MP dengan wide angle pada Andromax Ec dan Andromax Es, meskipun kelima hp tersebut ditenagai oleh prosesor Snapdragon 410 Quadcore 1.2 GHz.

Untuk kualitas audio, pada Andromax Qi, Andromax R, dan Andromax Es dilengkapi dengan teknologi Dolby. Sedangkan untuk Andromax Q menggunakan AudioFX Cyanogen dan yang terakhir pada Andromax Ec menggunakan DTS.

Andromax Q diluncurkan dengan sistem operasi Cyanogen 12, dengan menyatukan ketiga elemen visual dasar yaitu material design, motion dan juga interactive design.

Apa yang unik dari sistem Cyanogen? Pada dasarnya Cyanogen merupakan sistem operasi yang berbasis pada android yang dimodifikasi secara resmi. Dengan OS ini, kita dapat mengkostum berbagai macam tema di ponsel kita. Mulai dari font, icon, animasi saat booting, wallpaper, dan lain sebagainya. Dan masih ada segudang keunggulan dari sistem operasi ini.

Kali ini ada yang unik dari Andromax R, pasalnya layar ponsel ini di lapisi dengan kaca dragontrail dengan daya tahan tinggi. Kabarnya, kaca ini enam kali lebih tangguh dari kaca biasa. Hal ini membuat layar Andromax R tidak mudah tergores dan retak, meskipun dilapisi kaca dragontrail hal ini tidak membuat ponsel ini terlihat tebal malah sebaliknya. Layar pada Andromax R tetap terlihat bening dan tipis juga ringan dan mudah di genggam.

Harga dan Ketersediaan Andromax 4G LTE

Andromax R tersedia dalam tiga pilihan warna mewah, yaitu hitam-perak, hitam-emas, dan putih-perak. Harganyapun terjangkau, RP 1.590.000,- (Sudah termasuk PPN). + BONUS*

Andromax Q tersedia dalam dua pilihan warna yaitu biru tua dan putih, sedangkan pilihan warna hitam dan putih untuk Andromax Qi dengan harga 1.299.000,- (Sudah termasuk PPN) + BONUS*

Yang terkhir, Andromax Ec & ES masing-masing tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, abu-abu, dan putih dengan harga Rp 999.000,- (Sudah termasuk PPN). + BONUS*

*) Kartu perdanan dari Smartfren dengan gratis paket data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1000 menit ke sesama Smartfren, 10 menit Off ke operator lain, 100 SMS, dan bonus VAS yang berlaku untuk 7 hari. Oke kan Gaess?

Spesifikasi dan Keunggulan Andromax 4G LTE

Andromax R - Dengan dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon410 Quad Core 1.2GHz Cortex A53, Layar 5 inci dengan resolusi HD 720p, GPU Adreno 306, kamera belakang 8 MP (AF) w/dual LED Flash + 5 MP (FF) wide angle w/LED flash, juga sistem operasi berbasis Android 5.1 (Lollipop) dengan dukungan baterai sebesar 2200mAh. Hal ini membuat Andromax R terbaik di kelasnya. Posisi Andromax R Juga di perkuat dengan kehadiran kaca berjenis Asahi Dragontrail sebagai Lapisan layar IPS OGS.

Andromax Q dan Qi - Andromax Q dan Andromax Qi masing-masing memiliki spesifikasi yang sama seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad Core 1.2GHz Cortex A53, Layar 4.5 inci dengan resolusi FWVGA, GPU Adreno 306, kamera 5 MP (AF) w/LED Flash + 2 MP (FF) Wide Angle. Selain itu, digunakan sistem operasi Cyanogen untuk Andromax Q dan berbasiskan Android Lollipop 5 untuk Andromax Qi.

Andromax Ec dan Es - Ponsel dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1 ini memiliki spesifikasi yang tak kalah bagus, yaitu prosesor Qualcomm Snapdragon410 Quad Core 1.2GHz Cortex A53, GPU Adreno 306, Layar 4 inci resolusi WVGA, kamera 5 MP (FF) w/LED Flash + 5 MP (FF) w/LED FlashWide Angle, dan juga dengan dukungan baterai sebesar 1500mAh. AndromaxEc juga dilengkapi dengan fitur DTS Sound sedangkan AndromaxEs dilengkapi fitur pengolahan suara dari Dolby Digital Plus untuk memberikan pengalaman audio terbaik.

YANG LAGI #TRENDING MINGGU INI