20 Juni 2015

Harga Sony Xperia™ C4 Dual - Ponsel Selfie Dual SIM

Mungkin Kamu Juga Tertarik:
...

harga sony xperia c4 dual - Ponsel ini meraih penghargaan sebagai smartphone untuk selfie terbaik di dunia dan telah diuji oleh Strategy Analytics.

Penasaran gaess? Berikut adalah gambar dan fitur utama Sony Xperia™ C4 Dual

Gambar Xperia™ C4 Dual Fitur Unggulan Xperia™ C4 Dual
Sony Xperia™ C4 Dua 13 MP Exmor RS™ / 5 MP Exmor R™
1.7 Ghz Octa-core 64bit
5.5“ Full HD
ClearAudio+, xLOUD™

Kamu bisa menjadi Master Selfie mengabil gambar cepat kualitas HD dengan Sony Xperia™ C4 Dual. Perlu diketahui juga ponsel ini juga dikenal sebagai Sony Xperia™ C4 Dual (E5333/E5343/E5363).

Smartphone ini tidak hanya unggul dengan kamera belakang dengan resolusi 13 MP namun, kamera depannyapun tak kalah hebat. Berbekal Kamera beresolusi 5MP dengan fitur LED flash dan lensa wide-angle, tentunya memungkinkan kamu dan teman kamu berfoto ria atau melakukan selfie.

Sony Xperia C4 Dual ini juga menawarkan sebuah sensor gambar Exmor R ™ untuk foto tajam dengan noise rendah dan warna yang hidup bahkan dalam cahaya rendah.

Xperia C4 membanggakan flash LED lembut yang akan membuat gambar yang sempurna dalam segala kondisi cahaya. Lampu kilat secara otomatis akan menyesuaikan dengan pengaturan yang ideal untuk setiap kondisi pencahayaan.

Tidak hanya itu gaess, masih membahas kamera depan yang super dari Xperia C4 Dual. Kamera depannya juga dilengkapi dengan 25 mm lensa wide-angle dengan sudut pandang 80 derajat.

Lalu bagaimana dengan kamera utama gaess? Jangan khawatir kamera kamera utamanya memilki segudang fitur unggul sebagai berikut.

Exmor RS™ for mobile - Deangan fitur ini memungkinkan kamu untuk mengabil gambar di segala kondisi pencahayaan.

Superior Auto - Dengan Superior Auto recognises, kamera dapat mengenali hingga 52 skenario dan secara otomatis menyesuaikan pengaturan untuk foto terbaik kapan saja dan di mana saja.

High Dynamic Range - Dengan Modus HDR memungkinkan kamu untuk mengambil foto yang jelas bahkan melawan cahaya latar yang kuat. HDR untuk video juga memiliki efek yang sama, memungkinkan kamu untuk menangkap rekaman besar bahkan dalam situasi kontras tinggi.

Fitur suara pada Sony Xperia C4 Dual juga bagus, Speaker pada ponsel ini mampu mencapai 97db. Dengan suara nyaring, kamu bisa menghidupkan suasana dan memulai pesta.

Dengan tiga teknologi ClearAudio+ (Clear Stereo, Clear Bass, dan Clear Phase) kamu tidak memerlukan pengaturan suara untuk mendapatkan kualitas bagus karena suara akan secara otomatis di sesuaikan yang perlu kamu lakukan hanya menikmati musiknya.

Gambar dari Sony Xperia™ C4 Dua

Harga Sony Xperia C4 Dual

Harga Baru Rp. 4,500,000
Harga Bekas -
Lihat Harga Terbaru -

Spesifikasi Sony Xperia C4 Dual

Color White, Black, Mint
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Network GSM GPRS/EDGE (2G) / UMTS HSPA (3G) / LTE (4G)
Screen 5.5” Full-HD IPS (1920x1080 pixels)
Camera 13 MP (Main Camera)/ 5 MP (Front Camera)
CPU Octa-core 1.5 GHz
RAM 2 GB
Battery 2600 mAh
Internal Memory 16 GB
External Memory up to 128 GB
Dimensions 150.3 x 77.4 x 7.9 mm / 147 g
SIM Dual SIM GSM - GSM

YANG LAGI #TRENDING MINGGU INI